Home Berita Hampir Sejam Taklukkan Harimau, Ternyata Polisi Ini Kecele, Kenapa?

Hampir Sejam Taklukkan Harimau, Ternyata Polisi Ini Kecele, Kenapa?

458
0
SHARE
Loading...

Beragamberita – Harimau adalah binatang buas yang lucu. Jika berada di kebun binatang atau habitatnya. Namun, bagaimana jadinya jika harimau ada di sekitar kita? Apakah akan tetap lucu? Sepertinya tidak dan bukan ide yang bagus untuk harimau ada di sekitar manusia. Jadi, wajar saja kalau peternak asal Skotlandia berikut ini lapor ke polisi untuk minta pertolongan dari harimau yang ada di kandang sapi di rumahnya.

Dikutip dari Bored Panda, Bruce Grubb, seorang pria Skotlandia memanggil polisi setempat dan mengatakan ada seekor harimau di kandang sapinya. Mengdengar laporan tersebut, petugas segera pergi untuk membantunya. Bagaimana pun, 200 ekor sapi yang ada di kandang dalam bahaya. Beberapa kendaraan, termasuk tim respon bersenjata, dikirim ke peternakan ke lokasi.

Loading...

“Saya mendapat ketakutan dalam hidup saya,” ujar 24 tahun kepada The Scottish Sun dikutip dari Bored Panda. Pada saat itu, Grubb sedang mengadakan pesta di rumah yang baru saja ia pindahi.

Kemudian, ia meninggalkan tamunya untuk memeriksa sapinya yang sedang hamil. “Saya sedang bertugas karena sapi bisa nge-drop kapan saja ketika saya tidak memberikannya minum. Saya menyalakan senter di gudang dan melihat harimau duduk di sana,” imbuhnya.

Ternyata Harimau Itu adalah …

Begitu sampai di tempat kejadian, petugas bersenjata dari North East Police Division mengepung tempat itu. Sebelum mendekat ke target, mereka bahkan menghubungi kebun binatang setempat jika target melarikan diri. Setelah mengalami kebuntuan 45 menit di mana harimau itu tidak bergerak sedikit pun, kecurigaan mulai meningkat.

Benar saja, harimau yang ‘nongkrong’ di kandang sapi itu ternyata hanya mainan! OMG! Kepada BBC Inspektur George Cordiner mengatakan bahwa penggunaan senjata api adalah ‘praktik standar’ bila ada ancaman potensial bagi masyarakat. “Dalam kasus ini, mereka datang ke daerah tersebut untuk melindungi masyarakat setempat,” kata George dikutip dari Bored Panda.

“Tujuan utama kami adalah melindungi masyarakat dan menjaga petugas kami tetap aman saat menghadapi situasi yang tidak pasti,” katanya. “Sampai Anda tahu persis apa yang Anda hadapi, setiap pilihan harus dipertimbangkan. Kami menyadari bahwa ini adalah laporan yang salah yang terjadi dengan niat baik yang tulus,” imbuh George.

Tolong teman Beragamberita bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here